Sabtu, 14 Maret 2009

APLIKASI GRATIS

Kali ini Aufa Ponsel ingin berbagi informasi dengan pembaca tentang beberapa aplikasi untuk handphone. Informasi ini dikutip dari berbagai sumber. Sebagian aplikasi berikut ada yang gratis ada pula yang berbayar. Semoga bermanfaat.


TrackID
Aplikasi ini memiliki fitur radio FM. Fitur ini bisa digunakan untuk mengetahui informasi sebuah lagu diantaranya judul lagu, penyanyi, bahkan biography penyanyinya. Aplikasi ini gratis, tetapi memanfaatkan jaringan internet.
Download aplikasi TrackID melalui PC dari www.getjar.com/products/12049/InetToolsTrackID. lalu install ke ponsel yang support Java.

NotepadLock
Aplikasi ini bermanfaat untuk menyimpan dan pengaman data/informasi penting di Ponsel. Anda bisa mencatat data – data penting dengan aman di ponsel anda karena akan diproteksi dengan menggunakan password. Data yang bisa ditulis mencapai 1000 karakter. Aplikasi gratis ini bisa didownload melalui ponsel berbasis java melalui www.wap.getjar.com dengan kode download 33516.

Hidden Contacts
Aplikasi ini perlu bagi Anda untuk melindungi beberapa nomor kontak di phonebook yang mungkin tidak boleh diakses oleh orang lain di ponsel anda. Selain itu juga bisa menyembunyikan sms rahasia anda. Aplikasi ini support untuk ponsel symbian S60 3rd edition. Kunjungi www.tektronic.ro

MemoryUp Mobile RAM Booster
Jika ponsel Symbian Versi 60 Anda terasa agak lamban, mungkin saja penambahan memory eksternal di ponsel menjadi penyebabnya. MemoryUp Mobil RAM Booster dapat kembali menormalkan kinerja ponsel anda karena aplikasi ini bisa membersihkan memory ekternal, mengcover aplikasi di Ponsel Anda yang tidak terinstall dengan baik. Aplikasi ini bisa di download melalui www.phone3-online.com melalui PC kemudian diinstall ke ponsel.

Quickoffice Viewer untuk Nokia 8500 XpressMusic
Install Aplikasi ini untuk keperluan membuka dan membaca file word dan excel di ponsel Nokia 8500 XpressMusic Anda. www.phone3-online.com

Sekian dan terimakasih. Selamat mencoba.
Aufa Ponsel
www.pulsamantap.com/?ref=aufaponsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar